5 Destinasi Wisata di Bahrain, Ada Pohon Legendaris Usia 400 Tahun

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 18:10 WIB
loading...
5 Destinasi Wisata di...
Ada banyak destinasi wisata di Bahrain yang menawarkan pengalaman wisata yang tak terlupakan. Negara kecil di Timur Tengah ini mempunyai kekayaan alam. Foto/Wellbecoming Blogspot
A A A
BAHRAIN - Ada banyak destinasi wisata di Bahrain yang menawarkan pengalaman wisata yang tak terlupakan. Negara kecil di Timur Tengah ini mempunyai kekayaan alam dan sejarah yang menjadi daya tarik wisatawan.

Selain menikmati keindahan bangunan-bangunan bersejarah, Anda bisa menyaksikan langsung keajaiban pohon berusia 400 tahun yang menjadi saksi bisu perjalanan waktu. Destinasi wisata Bahrain lainnya adalah pulau-pulau yang indah dan dengan pantai berpasir putih.

Berikut deretan destinasi wisata di Bahrain dilansir dari Barcelo, Sabtu (12/10/2024).

5 Destinasi Wisata di Bahrain





1. Manama Souq

5 Destinasi Wisata di Bahrain, Ada Pohon Legendaris Usia 400 Tahun

Foto/Barcelo

Manama Souq, yang terletak di antara kota tua dan pusat bisnis Bahrain, adalah destinasi populer bagi wisatawan untuk nongkrong dan berbelanja. Di sini, pengunjung dapat menikmati kuliner khas Bahrain seperti ghouzi, serta berburu berbagai kerajinan tangan lokal. Termasuk tembikar, bordir, dan mutiara.

Souq juga memiliki toko parfum yang menawarkan layanan personalisasi oleh ahlinya. Dengan mengunjungi Manama Souq, turis dapat membawa pulang barang-barang khas sambil mendukung para pengrajin lokal Bahrain.

2. The Royal Camel Farm

5 Destinasi Wisata di Bahrain, Ada Pohon Legendaris Usia 400 Tahun

Foto/TripAdvisor

The Royal Camel Farm di Bahrain meskipun bukan destinasi wisata resmi, terbuka untuk umum setiap hari dari pukul 08.00 hingga 17.00, tanpa biaya masuk. Tempat ini dimiliki oleh keluarga Kerajaan Bahrain dengan tujuan melestarikan warisan pemeliharaan unta.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)